10 Motif Favorit Produsen Kaos Couple Baong Bandung Part 1

Dibuat pada Rabu, 11 Juli 2018
10 Motif Favorit Produsen Kaos Couple Baong Bandung Part 1

10 Motif dan Tema Favorit yang Dibuat Produsen Kaos Couple


Selama beberapa tahun terakhir, produsen kaos couple mendapatkan jumlah pesanan melimpah. Item-item yang mereka pasarkan biasanya pakaian yang dikhususkan untuk pasangan kekasih atau suami-istri. Ada juga yang menyediakan satu set pakaian untuk keluarga beserta anak-anak. Jika Anda sedang mencari kaus couple, berikut ini beberapa tema/motif pakaian pasangan yang tren di pasaran.


  1. Kata-kata cinta

Tema atau motif kaus couple yang paling populer digunakan adalah yang memuat kata-kata cinta. Love, Forever, dan Together adalah segelintir contoh kata yang sering dipilih pasangan untuk tema bajunya. Walau simpel, tetapi bagi orang-orang yang sedang dimabuk asmara, mempunyai makna mendalam dan mungkin saja bersejarah. Biasanya, kata-kata tersebut ditampilkan dalam ukuran besar dengan hiasan dan warna yang simpel.


  1. Bentuk hati

Hati menjadi bentuk atau karakter selanjutnya yang sangat sering dipilih pasangan yang memesan kaus couple. Supaya tidak terlihat biasa saja atau terlalu minimalis, hati akan dimodifikasi sedemikian rupa mengikuti permintaan klien maupun masukan produsen. Misal, membaginya menjadi dua dan ‘menyatu’ saat pasangan berdiri berdampingan. Ada pula yang menambahkan kata atau frasa tertentu yang saling berkaitan pada kaus tersebut.


  1. Superhero/pahlawan

Siapa bilang ikon superhero hanya digunakan untuk kaus anak-anak? Sosok superhero dari komik atau tayangan tertentu bisa dijadikan tema khusus yang ditawarkan produsen kaos couple pada pasangan yang memang menyukai tokoh tersebut. Beberapa superhero dan love interest-nya yang kerap dipesan untuk kaus couple mencakup Spider-man dan Mary Jane, Superman dan Lois Lane, hingga Joker dan Harley Quinn yang cukup nyeleneh.


  1. Gaya/desain Korea

Bukan rahasia lagi kalau budaya Korea Selatan memberikan dampak besar terhadap Indonesia. Bukan cuma untuk drama dan musik, tetapi juga gaya berbusana. Bagi Anda yang tidak ingin mengenakan kaus couple yang terlalu heboh, sekaligus tetap spesial, maka pakaian ala Korea adalah pilihan tepat. Baju rajut dan kaus-kaus katun berwarna pastel adalah salah dua contoh tren berbusana di Negeri Ginseng yang dapat Anda tiru untuk pakaian bertema couple.


  1. Emoticon/emoji

Jika Anda dan pasangan termasuk orang-orang yang gemar memakai emoji atau emoticon saat chatting, manfaatkan karakter-karakter tersebut sebagai tema kaus couple. Rangkai emoji/emoticon tersebut jadi sebuah ‘kode’ yang mengungkapkan perasaan Anda terhadap pasangan. Jika tak ingin terlalu ramai, pilih salah satu karakter yang mewakili perasaan Anda saat sedang bercakap-cakap dengan pasangan. Jangan lupa untuk mengkreasikannya agar tidak terlihat membosankan.


  1. Statement/pernyataan

Selain memperlihatkan romantisme dengan pasangan, couple shirt juga dapat Anda jadikan sebagai media ‘pengumuman’ pada publik kalau Anda sudah punya kekasih atau suami/istri. Mintalah kepada produsen kaos couple untuk menyablon pernyataan seperti my husband and my wife, her boyfriend and his girlfriend, dan lain sebagainya. Anda dan pasangan juga dapat mengombinasikannya dengan warna-warna favorit untuk menguatkan statement tersebut.


  1. Garis atau dot

Bila Anda bukan tipe pasangan yang suka menggembar-gemborkan perasaan seperti di nomor enam, tetapi ingin memakai couple shirt, motif sederhana seperti garis atau dot dapat diandalkan. Tema simpel ini tetap akan mengesankan bahwa Anda sudah punya pasangan, terutama saat sedang jalan bersama. Di lain waktu, Anda juga bisa memakai kaus tersebut untuk kegiatan santai walau sedang tidak dengan pacar atau suami/istri.

 ( bersambung )

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Alwi - Cianjur

Mang nuhun , kaos na atos sampe ka cianjur. Mantap!...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng ...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng...

Manda - Tebet, Jakarta Selatan

Thank you BaOng :)...

Eka Novaryanti - Bugangan Raya, Semarang

Barang nya mulus sampe tujuan. Packing rapih . Mksh BaOng...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng ...

Indry Meilani - Bekasi Barat

Udah sampeee kaos nya , cepet banget sampenya. Makasih BaOng :) ...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...