10 Motif Favorit Produsen Kaos Couple Baong Bandung Part 2

Dibuat pada Jum'at, 13 Juli 2018
10 Motif Favorit Produsen Kaos Couple Baong Bandung Part 2

8.       Perpaduan warna

Tema ini hampir sama dengan poin sebelumnya, hanya saja alih-alih menggunakan garis, Anda diminta untuk memakai kombinasi warna tertentu. Meski terkesan mudah, pemilihan warna untuk couple shirt ini tetap harus dilakukan dengan cermat, karena tidak semua warna menghasilkan gradasi sempurna begitu digabungkan. Jadi, diskusikan dulu dengan pasangan Anda mengenai opsi warna yang akan digunakan dan konsultasikan dengan produsen kaus yang akan membuatnya.

  1. Kartun/animasi

Seperti halnya dengan tokoh superhero, kartun dan animasi pun mempunyai sejumlah karakter unik yang dapat Anda pakai sebagai tema kaus pasangan. Pemilihan akan jauh lebih mudah kalau pasangan Anda pun menggemari tayangan tersebut. Beberapa tokoh kartun/animasi yang kerap dipakai produsen kaoscouple untuk tema ini adalah Mickey dan Minnie, Donald Duck dan Daisy, serta Bugs Bunny dan Lola. Di lain pihak, Anda bisa memilih karakter bukan pasangan sebagai alternatif.

  1. Tanggal dan tahun

Tema terakhir yang tak kalah menarik untuk Anda manfaatkan dalam kaus pasangan adalah tanggal dan tahun jadian atau pernikahan. Anda bahkan dapat meminta desainnya menyerupai jersey pemain sepak bola supaya terlihat semakin unik. Ada pula yang menambahkan tulisan seperti together since yang kian mempertegas makna tanggal dan tahun tersebut. Selain makin mengeratkan hubungan, kaus pasangan dengan tema ini akan saling mengingatkan satu sama lain.

Mengapa Anda dan pasangan harus pakai couple shirt?

Sebagian orang yang melihat pasangan mengenakan couple shirt mengira mereka hanya ikut tren. Faktanya, ada dampak positif lain yang akan pasangan peroleh saat mengenakan pakaian tersebut. Tiga di antaranya adalah:

  1. Sebagai bentuk ungkapan/ekspresi cinta

Ada banyak cara yang dapat dilakukan sepasang kekasih atau suami-istri untuk mengutarakan bentuk perasaannya yang abstrak. Dari mengajak makan malam atau liburan ke tempat-tempat indah. Jika Anda membutuhkan cara yang lebih sederhana tanpa mengurangi kesan romantis, maka memakai couple shirt menjadi solusi yang dapat diambil. Namun, sebelum melakukan pemesanan kepada produsen kaos couple, diskusikan dulu dengan pasangan seputar model hingga motifnya. Dengan begitu, tak ada pihak yang merasa keberatan memakainya.

  1. Memperlihatkan keserasian

Kaus memang bukan satu-satunya item yang dapat Anda jadikan untuk produk bertema couple. Ada gelas, phone case, hingga sepatu yang dimanfaatkan pasangan buat memperlihatkan keserasian. Akan tetapi, dibandingkan produk lainnya, kaus mempunyai kelebihan seperti medium yang lebih luas dan mempunyai perawatan yang lebih mudah. Bahkan beberapa produsen juga menawarkan jenis pakaian lain yang digunakan untuk tema couple. Di antaranya baju batik, jaket atau hoodie, hingga gamis atau busana muslim.

  1. Mengeratkan ikatan dengan pasangan

Pada umumnya, pasangan yang mengenakan couple shirt ingin memberitahukan kepada siapa pun bahwa mereka sudah taken. Jadi, Anda yang sedang menjalin hubungan diam-diam tidak disarankan untuk memakainya. Couple shirt juga secara tak langsung mengeratkan hubungan Anda dengan pasangan. Bahkan, kalau Anda dan kekasih berhasil membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, kaus tersebut dapat digunakan untuk sesi pemotretan pre-wedding. Praktis sekaligus kian menambah kesan romantis, bukan?

Setelah menemukan model dan motif/tema yang sesuai bersama pasangan, pastikan bahan baku yang dipakai produsen kaus berkualitas tinggi. Bagaimanapun, Anda dan pasangan harus sama-sama nyaman saat mengenakannya. Sesuaikan juga anggaran yang telah disepakati bersama dan diskusikan dengan produsen kaos couple supaya produk yang dihasilkan nanti tidak mengecewakan Anda berdua.

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Alwi - Cianjur

Mang nuhun , kaos na atos sampe ka cianjur. Mantap!...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng ...

Eka Novaryanti - Bugangan Raya, Semarang

Barang nya mulus sampe tujuan. Packing rapih . Mksh BaOng...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng ...

Manda - Tebet, Jakarta Selatan

Thank you BaOng :)...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Indry Meilani - Bekasi Barat

Udah sampeee kaos nya , cepet banget sampenya. Makasih BaOng :) ...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...