Baong Kaos Distro Bandung Original

Dibuat pada Jum'at, 05 Oktober 2018
Baong Kaos Distro Bandung Original

Merek Baong Grosir Kaos Distro Bandung Original

Apa itu Baong ?

Baong itu adalah bahasa sunda yang artinya adalah nakal, namun nakalnya baong adalah kreatif atau nyeleneh, nah itulah branding yang di gunakan oleh salah satu grosir kaos distro Bandung original, baong ini sudah berdiri sejak tahun 2008, artinya sudah 10 tahun yang lalu merek baong ini yang awalnya di prakarsai oleh seorang mahasiswa bandung yang bernama Ahmad Wiguna.

Ahmad yang kuliah di sebuah kampus terkenal di bandung ini, sering bingung ketika di tanya oleh teman-temannya yang sesama mahasiswa di kampusnya, ketika di tanya oleh-oleh apa saja yang dimiliki bandung selain makanan. Karena sudah kita ketahui kalao makanan di kota bandung ini banyak sekali, namun ketika harus mencari oleh-oleh selain makanan inilah yang menjadi kebingungan ahmad.

Maka berbekal karena kebutuhan dari temen-temennyalah beliau akhirnya membuat sebuah brand kaos distro yang dinamakan baong. Dengan materi konten kaos yang unik nyeleneh dan dapat membuat orang yang melihat designnya tersenyum, karena banyak kata-kata yang lucu, menghibur namun tetep sopan dalam koridor adat ketimuran.

Baong Grosir Kaos Distro Branded di Bandung

Seiring dengan waktu, sekarang ini Baong sudah memiliki 3 buah toko dengan lokasi di :

  • 1.       Cibaduyut

  • 2.       Ciwalk

  • 3.       Cihampelas

Pembelipun sekarang bukan hanya dari luar kota Jawa Barat saja namun sudah mulai merambah ke beberapa negara di Asia dan Afrika, karena di bawa oleh para wisatawan yang datang ke Bandung dan tertarik dengan baju-baju design dari Baong.

Baong Distro Bandung Online

Selain anda bisa membeli produk-produk baong di tiga toko yang baong miliki sekarang ini, anda juga bisa membeli dan memesan produk baong secara online baik itu di website, di marketplace, di facebook ataupun di IG Baong.

Yang ingin melihat langsung IG baong bisa klik disini

Kenapa kami juga merambah ke bisnis online untuk menjual kaos distro baong, selain karena jamannya memang sudah online semua, karena juga banyak permintaan yang selalu penasaran dengan design-design terbaru baong yang mereka katakan unik lucu dan menggelitik.

Apalagi bagi orang-orang yang faham dan ngerti bahasa Sunda, atau yang pernah tinggal di Bandung atau di Tanah Pasundan. Pastinya akan suka dengan model kaos baong ini, salah satu contohnya adalah Kang Denny Cagur yang menjadi suaminya Teh Shanty yang asli orang garut ini suka banget dengan model kaos baong ini, malah sampai beli yang sarimbit alias couple.

 Bagi anda yang ingin mendapatkan buah tangan atau oleh-oleh dari bandung, maka Baong adalah pilihan yang tepat untuk anda bawa, karena Baong adalah merek kaos distro branded original khas bandung.

Yang ingin menjadi Agent, atau distributor, ataupun resellerKaos Distro Branded Original baong, bisa menghubungi admin kami di nomor :

Tlp : 0811-2388-840

Wa : 0811-2388-840

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Manda - Tebet, Jakarta Selatan

Thank you BaOng :)...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng...

Eka Novaryanti - Bugangan Raya, Semarang

Barang nya mulus sampe tujuan. Packing rapih . Mksh BaOng...

Indry Meilani - Bekasi Barat

Udah sampeee kaos nya , cepet banget sampenya. Makasih BaOng :) ...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng ...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Alwi - Cianjur

Mang nuhun , kaos na atos sampe ka cianjur. Mantap!...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng ...