Bisnis Tanpa Modal Bersama Baong Bandung

Dibuat pada Sabtu, 29 September 2018
Bisnis Tanpa Modal Bersama Baong Bandung

Solusi Bisnis Tanpa Modal Bersama Baong Bandung

Di Jaman internet sekarang ini, dimana segala sesuatu bisa di lakukan dengan cara mudah dan murah, bukan hanya saja berkirim pesan kepada orang-orang yang berbeda tempat dan negara namun juga lebih dari itu, kekuatan internet bisa di jadikan sebagai salah satu langkah dalam belajar tentang entrepreneurship. Saat ini sudah mulai banyak orang-orang yang memanfaatkan dunia digital untuk mejajakan barang-barang jualannya sendiri.

Uniknya lagi, si penjual tidak memiliki secara langsung produknya, namun si penjual ini hanya menawarkan atau memarketingkan produk yang dia sukai. Beberapa ini adalah tingkatan-tingkatan dalam bisnis di internet marketing.

1. Distributor

Seorang distributor biasanya, mereka mengelola suatu area tertentu, yang sudah di tentukan oleh produsen, distributor ini memiliki tanggung jawab bukan hanya menjualkan produk-produk milik produsen saja, namun juga berkewajiban untuk membangun jaringan di daerah area distribusi pemasarannya. dan biasanya seorang distributor ini memiliki beberapa storkies yang berada di dalam wilayahnya. apabila Distributor ini adalah orang yang diberi kepercayaan dalam suatu pemasaran di sebuah provinsi misalnya. namun hal ini akan tergantung juga kepada area pemasarannya, kalao dalam satu provinsi ini terlalu besar maka bisa kita lebih kerucutkan lagi dengan mengelola beberapa kabupaten kota yang ada di tempat tinggal sang distributor. 


2. Stokies

Stokies ini posisinya di bawah dari Distributor dan fungsinya adalah menyediakan setiap kebutuhan produk yang dimiliknya untuk area tertentu yang sudah di tentukan oleh distributor dan perusahaan, Stokies ini juga di buat untuk memudahkan dalam pengiriman-pengirirman barang yang sudah di order, baik itu order dari personal yang langsung kantor pusat, ataupun yang sudah di order oleh agent dibawahnya. 

3. Agent

Untuk agent ini posisinya ada di bawah stokies dalam hal penyediaan barang dan produk, namun dalam hal pelatihan atau edukasi atau dalam istilah lainnya adalah support sistem tetap mengikuti pola pelatihan dan pembelajaran yang sudah di tentukan oleh kantor pusat perusahaan, namun dalam penyelenggarannya bisa di adakan mingguan yang di lakukan di stokies atau diadakan bulanan yang di lakukan di kantor distributor, pelatihan yang di dapatkan biasanya seputas tip dan trik tentang selling dan merketing, juga meningkatkan motivasi bisnis juga edukasi produk yang baru.

4. Reseller

Reseller ini adalah orang yang menjualkan kembali produk atau barang dari sebuah perusahaan dengan cara membelinya terlebih dahulu dengan diskon yang cukup lumayanan besar, antara 20% - 25% misalnya, mereka membeli terlebih dahulu dengan harga tentu lalu boleh menjual sendiri dengan harga yang sudah di tentukan oleh perusahaan, dan Reseller ini mendapatkan berbagai macam pelatihan sama seperti yang di dapatkan oleh para Agent. Ada juga beberapa ketentuan yang di berberlakukan oleh beberapa perusahaan, misalnya adalah, apabila barang yang di beli oleh reseller dan ternyata barangnya sejak pembelian ada yang tidak laku, maka boleh di retur kembali barangnya, dengan cara mengganti dengan produk yang lain dan nominal harga yang sama. 

5. Dropshipper

Dibawahnya Reseller ada lagi yang paling ujung sebelum langsung kepada end user yaitu yang dinamakan dengan Dropshipper, untuk dropshipper ini adalah aturan yang paling banyak di sukai di antara sekian banyak pilihan untuk dapat  bergabung dengan sebuah perusahaan, karena dropshipper ini tidak di haruskan membeli produk di awal, jadi modal yang minim bisa menggunakan modal yang ada untuk fokus kepada biaya marketing, misalnya bagi kantong-kantong mahasiswa, atau ibu rumah tangga, mereka lebih menyukai menjadi dropshipper, selain boleh menjual barang apapun yang berbeda jenis dengan produk yang di dapatnya dari sebuah perusahan, juga bisa dengan modal minim sekali. 

Baong Bandung yang merupakan distro kaos oleh-oleh Bandung saat ini berencana untuk membuka kembali kesempatan bagi temen-temen untuk dapat  bergabung dalam memasarkan produk Baong, dengan komisi yang menarik dan juga di ajarkan untuk memaksimalkan dunia digital dengan pelatihan-pelatihan untuk bisnis online, bagaimana memasarkan, bagaimana memahami kualitas kaos dan bagaimana memahami karakter dari setiap model yang kita buat, agar memudahkan para dropshipper sampai distributor dalam membuat penawaran-penawaran yang menarik untuk para konsumennya. 

Untuk dapat bergabung dalam komnunitas bisnis online Baong silahkan bisa menghubungi nomor telpon dan WA Berikut ini 

TLP : +62 811-2388-840

Wa : +62 811-2388-840


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Eka Novaryanti - Bugangan Raya, Semarang

Barang nya mulus sampe tujuan. Packing rapih . Mksh BaOng...

Indry Meilani - Bekasi Barat

Udah sampeee kaos nya , cepet banget sampenya. Makasih BaOng :) ...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Alwi - Cianjur

Mang nuhun , kaos na atos sampe ka cianjur. Mantap!...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng...

Ani Handayani - Karawaci, Tangerang

Bahan nya adem , design nya bagus. Recommend deh buat yang belum coba kaos BaOng ...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng...

Yogi Achmad Fajar - Ciputat, Tangerang Selatan

Tos katami kaos na, hatur nuhun BaOng ...

Manda - Tebet, Jakarta Selatan

Thank you BaOng :)...